Senin, 11 Februari 2013

jangan pernah putus asa,,ingat tips berikut!!!



Jangan pernah kamu tutupi perasaanmu. Karena meskipun mulutmu mampu untuk berkata tidak, matamu tak akan bisa menutupinya.
Berbohong mgkn mudah. Mengakuinya itu sulit. Memaafkannya, lbh sulit. Belajar mempercayai lg, itu yg tersulit.
Jangan pernah berhenti berharap, karena orang yang tidak berhenti berharap tidak akan berhenti berusaha untuk mencapai harapannya.
Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas untuk bersyukur atas kesuksesan.
Berhentilah mencemasan sesuatu secara berlebihan. Cemas adalah buah dari pemikiran. Berpikir positif akan membuat hidup jadi lebih tenang.
Hidup bukan untuk mengikuti apa kata orang, tp untuk mengikuti isi hatimu untuk menjadi siapa yang km inginkan.
Syukuri apapun yang telah dimiliki. Ingatlah, tak ada yang sempurna didunia, setiap kita memiliki kelebihan pun kekurangan.
Rasa takut akan kegagalan tak akan pernah bisa membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik. Jangan takut mencoba, beranikan dirimu!
Hidup ini bukan tentang siapa yang menang atau siapa yang kalah, tapi tentang menjadi dirimu sendiri dan selalu berikan yang terbaik.
Hidup memang tidak mudah, tapi tidak juga sulit. Kebahagiaan bisa mudah kamu dapat hanya dengan sebuah senyuman.
“Melepaskan” berarti: membiarkan Ia membebaskanmu dr masa lalu & membiarkan Ia menyembuhkanmu dr rasa sakit atas masa lalu.
Apapun yang kamu lakukan, hendaknya disertai dengan kesabaran dan kesungguhan, agar semua keinginan menjadi kenyataan.
Abaikan mereka yang meragukanmu. Jalani hidup sesuai dengan keinginanmu, bukan keinginan mereka.
2 Alasan orang membencimu: 1.Kau bahagia dgn kehidupanmu, 2.Mereka tdk memiliki kehidupan.
Jika km merasa lemah, Tuhan yg akan menguatkanmu. Jika hidupmu terasa berat, Tuhan yang akan membuatnya mudah.
Kamu tak dapat hidup sendirian. Peduli kepada sesama, karena suatu saat kamu akan butuh seorang yang peduli dan perhatikan kamu.
Tak peduli masalah apa yg kamu hadapi, jangan lupa tuk berikan dirimu sendiri sebuah penghargaan, tuk bisa lebih baik ke depan.
Ladies, tuk jadi cantik, kamu harus jadi dirimu sendiri. Tak perlu pengakuan orang lain, kamu hanya butuh diterima dirimu sendiri.
Dalam hidup, terkadang kamu memilih meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan dia.
Jangan pernah meremehkan dirimu. Tuhan memberikanmu hidup bukan karena kamu membutuhkannya, tapi karena seseorang membutuhkanmu.
Org yg menghakimimu tdk akan menjadi lbh kuat darimu, & org yg membencimu tdk akan menjadi lbh baik darimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar